Persiapan Millenial Road Safety Festival Dimatangkan

POLRES LOTENG: Kasat Lantas AKP Suhendi, usai rapat bersama persiapan kegiatan Millenial Road Safety Festival di Aula Polres Loteng, Jumat (1/2/2019).

MN, LOTENG – Polres Lombok Tengah (Loteng) melalui Satlantas mematangkan kegiatan Millennial Road Safety Festival, yang akan digelar 3 Maret 2019 mendatang.

Pematangan kegiatan tersebut dilakukan dalam rapat eksternal bersama di Aula Polres Loteng, yang dihadiri dari pihak TNI, Dinas Olahraga, Dinas Perhubungan, Kepala Sekolah dan Anggota Club Motor.

“Untuk mensuksekan Millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan secara serentak tanggal 3 Maret di wilayah hukum Polda NTB, berbagai persiapan sudah kami lakukan terlebih,” terang Kapolres Loteng melalui Kasat Lantas AKP Suhendi, di Praya Loteng, Jumat (1/2/2019).

Semua pihak, menurut AKP Suhendi, mendukung semua kegiatan yang akan dilaksanakan untuk mensuksekan Millennial Road Safety Festival.

Dijelaskan, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Millennial Road Safety Festival itu, diantaranya adalah jalan sehat, senam, gerak jalan sehat, touring dan beberapa lomba kegiatan lainya yang diikuti oleh kaum millennial atau para pelajar,

“Tidak ketinggalan group band, Amtenar Band akan turut memeriahkan Millennial Road Safety Festival,” ungkap Kasat Lantas AKP Suhendi.

Kasat Lantas berharap kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung dan mensuksekan kegiatan Millennial Road Safety Festival. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan itu untuk menekan angka kecelakaan laka lantas, bisa tercapai khususnya di Lombok Tengah. –(mn-08)

Bagikan :