Titik Soeharto Silaturahmi dengan Relawan Prabowo-Sandi di Sekarbela

MN, MATARAM — Dewan Penasehat Badan Pemenangan Nasional (BPN), Titiek Soeharto gelar silaturahmi dengan relawan Prabowo-Sandi yang ada di Kota Mataram, NTB.

Pertemuan bersama relawan lintas organisasi masyarakat (ormas) yang menghadirkan tokoh nasional tersebut disambut meriah oleh para relawan.

Acara yang dihadiri oleh puluhan relawan dari kalangan emak-emak tersebut selain diisi dengan foto bersama dengan Titiek, namun juga memekikkan yel yel ganti presiden dan pilih nomor dua.

Temu relawan lintas ormas “Rabu Biru Indonesia” difasilitasi oleh relawan Garuda Emas NTB yang juga merupakan pengelola dan manajemen rumah aspirasi Prabowo-Sandi NTB.

Menurut Titiek Soeharto bahwa Rabu Biru Indonesia merupakan program khusus yang dilakukan sebagai penasehat BPN dengan turun ke daerah-daerah.

“Hari ini saya seperti biasa setiap rabu saya keliling kota-kota besar di Indonesia, dan hari ini saya tiba di Kota Mataram, bertemu dengan relawan Prabowo-Sandi yang begitu militan,” ucapnya di Mataram, Rabu (13/2/2019).

Karena itu dengan melihat antusiasme dari para relawan ibu-ibu yang begitu militan dengan semangat perubahan indonesia lebih baik. “Jadi tidak semata-mata memilih Prabowo-Sandi namun juga untuk perubahan indonesia lebih baik,” pungkasnya. –(mn-07)

Bagikan :