Lalu Pathul Bahri Resmi Pimpin Gerindra Lombok Tengah

Ketua DPD Partai Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat menyerahkan SK Pengurus DPC Partai Gerindra Lombok Tengah kepada H. Lalu Pathul Bahri SIP, di salah satu hotel di Lombok Tengah, Jumat sore (22/2/2019).

MN, LOTENG — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Lombok Tengah (Loteng), resmi dipimpin H. Lalu Pathul Bahri. Menggantikan kepemimpinan H.Mudan Rum.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) H. Lalu Pathul Bahri sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Tengah oleh Ketua DPD Gerindra NTB H. Ridwan Hidayat, dilakukan di salah satu hotel di Lombok Tengah pada Jumat sore (22/2/2019).

Ridwan Hidayat berpesan agar pengurus yang baru tidak hanya sekedar numpang beken saja, akan tetapi harus aktif dan reaktif terutama menyangkut masalah yang sangat penting yakni pemenangan Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2019.

Partai Gerindra Lombok Tengah, kata Ridwan Hidayat, akan besar dipimpin oleh H. Lalu Pathul Bahri. Menurutnya, Partai Gerindra butuh kader seperti Pathul Bahri.

“Pathul Bahri ini kader utama Gerindra, buka orang baru. Sebagai Wabup (Wakil Bupati Loteng) saya yakin Prabowo akan menang telak di Lombok Tengah,” kata Ridwan optimis.

Sementara itu Ketua DPC Loteng H. Lalu Pathul Bahri mengungkapkan dengan dipegangnya puncuk kepimpinan DPC Gerindra Loteng, adalah amanah yang luar biasa dan harus dijaga.

“Terima kasih buat mantan ketua H. Muhdan Rum. Sebagai saudara kita akan tetap bersatu solid untuk membesarkan partai Gerinda,” tegas Pathul.

Hadir dalam penyerahan SK tersebut seluruh calon legislatif Partai gerindra se Lombok Tengah, Pengurus Anak Cabang (PAC) se Lombok Tengah, dan GMD se Lombok Tengah.

–(mn-08)