Bung Nuri Siap Bersama AMAN Kuatkan Peran Adat

H. Subuhunnuri, Caleg DPR RI dari PAN Nomor 5, Dapil Pulau Lombok, saat menghadiri acara Renstra dan Rakerda Pengurus Daerah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PD AMAN) Lombok Timur 2019, di Lenek Aikmel, Lombok Timur, Sabtu (23/2/2019).

MN, LOTIM — Tokoh Muda Inspiratif Lombok, H. Subuhunnuri (Bung Nuri) siap bersama Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) kuatkan peran adat dalam mendorong pembangunan, demi mewujudkan masyarakat adat yang berdaulat, mandiri, dan bermartabat.

“Kami siap bersama AMAN mewujudkan kehidupan yang adil dan sejahtera bagi semua masyarakat,” tegas Bung Nuri ditemua usai menghadiri acara Renstra dan Rakerda Pengurus Daerah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PD AMAN) Lombok Timur 2019, di Lenek Aikmel, Lombok Timur, Sabtu (23/2/2019).

Namun, kata politisi muda PAN ini, untuk mewujudkan hal tersebut butuh komitmen bersama. Caleg DPR RI dari PAN nomor 5 Dapil Pulau Lombok ini pun optimis bisa mewujudkan aspirasi masyarakat ketika mendapat mandat rakyat untuk duduk sebagai wakil rakyat di Senayan.

Pasalnya, disamping sebagai putra daerah yang tahu persis kondisi masyarakat, Bung Nuri juga sagat tahu solusi yang dibtuhkan masyarakat saat ini.

H. Subuhunnuri (baju adat Sasak warna hitam, dua dari kanan) bincang-bincang bersama pengurus daerah AMAN di acara Renstra dan Rakerda Pengurus Daerah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PD AMAN) Lombok Timur 2019 

Sementara itu dalam acara tersebut pencetus slogan “Yang Penting Rakyat Senang” ini, seperti biasanya selalu disambut senang masyarakat. Bung Nuri mendapat sambutan hangat dan penuh kekeluargaan di acara Renstra dan Rakerda PD AMAN Lombok Timur itu.

“Kita disambut dengan senang dan penuh kekeluargaan,” ucap Ketua SBN (Sahabat Bung Nuri), Hafifudin menuturkan ketika mendampingi Bung Nuri hadir di acara tersebut.

—(mn-03)