Garuda Emas Adakan Talk Show, Hadirkan Haikal dan Rocky Gerung

MN, LOMBOK — Garuda Emas ambil bagian guna mengembalikan eksistensi dunia pariwisata NTB, khususnya Senggigi Lombok Barat pasca terjadinya bencana alam gempa bumi beberapa waktu yang lalu.

Sebagai wujud membangkitkan pariwisata Senggigi, mereka mengadakan Talk Show dengan menghadirkan Haekal Hasan dan Rocky Gerung. Tema yang diangkat “Eksistensi Melahirkan Perubahan”.

Mandatori Garuda Emas Wilayah NTB, Randi Bugis alias Madam mengatakan pihak Garuda Emas mendatangkan Haikal Hasan dan Rocky Gerung untuk meningkatkan eksistensi Senggigi setelah tertimpa musibah gempa.

“Senggigi sangat terpuruk semua hotel dan restoran enam bulan terakhir bisa dikatakan seperti kuburan coba lihat pada jam 10 dan jam 12 malam dibandingkan sebelumnya sangat eksis,” ucapnya didampingi oleh Tim Garuda Emas pusat Andi M.Ismail dan bendahara Garuda Emas NTB Zaenal Abidin kepada sejumlah wartawan di Mataram, Rabu sore (6/3/2019).

Melihat kondisi tersebut dan ditambah lagi dengan adanya aspirasi dan kemauanan dari masyarakat NTB, maka Garuda Emas mendatangkan Haikal dan Rocky Gerung.

“Ini aspirasi dan kemauan dari masyarakat NTB dan Garuda Emas mengadakan Talk Show lalu mendatang Babe Haikal Hasan dan Rocky Gerung dengan tema diangkat Eksistensi Melahirkan Perubahan,”ungkapnya.

Randi menambahkan, Sengigigi dipilih tidak lain agar tempat pariwisata Senggigi bisa kembali eksis seperti sebelumnya.

“Saya sebagai warga Senggigi baik untuk senggigi kehadiran Babe Haikal dan Rocky Gerung akan membawa manfaat kedepannya baik dari bisnis maupun pariwisata,” pungkasnya.

Sementara itu Srikandi Garuda Emas, dr Rita mengatakan talk show bertiket karena pihakmya memikirkan segi keamanan pada masa-masa saat ini selalu berhadapan dengan prasangka.

“Justru dengan tiketing ini sebenarnya meminimalkan. Kita membantu pemerintah daerah untuk meminimalkan situasi situasi dan komdisi yang tidak diinginkan justru itu maka kita tiketing,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, justru kalau seandainya tidak tiketing dan dillakukan secara outdoor nanti akan dapat memancing seperti yang ditakutkan dan dengan tiketing ini akan berjalan kondusif karena yang datang adalah orang orang yang ingin bangkit pasca terjadinya bencana.

“Kalau seandainya itu dipersoalkan ijin, kami berharap disini pihak keamanan yang punya wewenang megeluarkan izin dapat membantu kita jangan dipersoalkan sepertinya ada kesan bahwa kita akan membuat sesuatu yang membawa keributan,” tegasnya.

Perlu diketahui ungkapnya, bahwa Rocky Gerung dan Haikal Hasan adalah orang intelek dan berbicara intelektual, maka Garuda Emas tetap akan melaksanakan Talk Show.

“Kami garuda emas akan tetap melanjutkan kegiatan ini, dengan bismillah kita mohon keridhoan Allah,” pungkasnya.

–(mn-07)

Bagikan :