Panitia Pastikan Talk Show Haikal Hasan dan Rocky Gerung Sesuai Jadwal

MN, MATARAM — Panitia kegiatan Talk Show Haikal Hasan dan Rocky Gerung memastikan digelar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan berjalan lancar.

Kepastian acara tersebut disampaikan langsung oleh pihak Garuda Emas sebagai pihak panitia acara yang akan digelar di kawasan wisata Senggigi Lombok Barat.

Menurut tim Garuda Emas Pusat, Andi M.Ismail bahwa pihaknya tetap melaksanakan kegiatan talk show sesuai dengan yang telah dijadwalkan.

“Pihak Garuda Emas dan pihak hotel Aruna telah membuat perjanjian bahwa tetap digelar tanggal 9 besok pagi, talk show bersama babe haikal dan prof Rocky Gerung,”ucap tim Garuda Emas Pusat, Andi M.Ismail kepada sejumlah wartawan di Roemah Aspirasi Garuda Emas NTB, Jumat malam (8/3/2019).

Terkait izin pihaknya meminta agar pihak kepolisian kembali mengeluarkan kebijakan dan kembali melakukan survei apabila ada kendala keamanan, dimana warga sekitar sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Intinya seluruh warga diseluruh desa Senggigi mendukung kegiatan ini yang digelar di hotel Aruna,” terangnya.

Karena itu, kata Andi, bagi warga masyarakat yang sudah membeli tiket jangan ragu lagi dan jangan terpamcing dengan info yang bukan dikeluarkan oleh pihak panitia bahkan panitia sendiri telah menambah kouta tiket.

Tidak tanggung-tanggung untuk mengantisipasi animo masyarakat yang cukup tinggi tersebut pihak panitia menambah kursi hingga 200 dari kursi sebelumnya 700 kursi.

“Membuka kursi baru sebanyak 200 kursi, disediakan mulai malam ini hingga besok dilokasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Garuda Emas NTB, Edi Firman mengatakan bahwa berdasarkan kesanggupan dari pihak hotel bahwa acara tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan lokasi.

Menurutnya bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan juga, salah satunya sebagai bentuk mendukung program pemerintah yaitu promosi Lombok Bangkit.

“Kalau kita menghalangi tamu datang maka kita sama saja menghalangi program pemerintah untuk promosikan Lombok Bangkit,” pungkasnya.

–(mn-07)

Bagikan :