H. Ihsan : Kami Hadir Bukan Saat Butuh Saja

H. Ihsan, caleg petahana DPRD Lombok Tengah dari PKB dapil Jonggat-Pringgarata

LOTENG, MN — Jelang pemilihan umum (pemilu) serentak 17 April 2019, baik calon legislatif (caleg) petahana maupun pendatang baru berlomba-lomba merebut simpati konstituen.

Caleg petahana, anggota DPRD Lombok Tengah (Loteng) dari PKB dapil Jonggat-Pringgarata, H. Ihsan, optimis suara konstituennya tetap utuh, bahkan kepercayaan masyarakat bertambah untuk mendukung kembali dirinya duduk di kursi DPRD Loteng periode 2019-2024.

“Intinya masyarakat menyambut baik keinginan kami atas nama anggota dewan maupun menjadi caleg melalui PKB ini,” ungkap H. Ihsan ditemui di Lombok Tengah, Minggu (10/3/2019).

Masyarakat Lombok Tengah, terutama Jonggat dan Pringgarata, menurut politisi PKB ini, sudah merasa dekat dengan dirinya, sebab selama menjalankan amanat sebagai wakil rakyat, setiap aspirasi masyarakat langsung ditangani baik dengan turun dan memberikan solusi.

“Kami turun ke masyarakat bukan hanya di saat momentum pileg (pemilihan legislatif) saja, tetapi jauh sebelumnya kami sering turun serap aspirasi ataupun reses, sehingga hasilnya itu sangat dirasakan karena diusulkan langsung oleh kelompok-kelompok masyarakat yang kami kunjungi,” ungkap Ihsan.

Saat ini, selain dirinya turun ke masyarakat mensosialisasikan pileg, ia juga mensosialisasikan pilpres. Menurutnya, masyarakat perlu tahu tatat cara yang benar dalam menyalurkan hak pilihnya pada pemilu serentak 2019.

“Tak jarang masyarakat yang kami kunjungi, terutama dapil (daerah pemilihan) Jonggat-Pringgarata menyampaikan harapannya serta keinginannya,” ujar Ihsan, menuturkan harapan konstituen terhadap dirinya besar untuk terpilih kembali duduk di kursi DPRD Loteng.

–(mn-08)

Bagikan :