193 Pejabat Pemprov NTB Dilantik, Wagub Harap Semua Bekerja Produktif

Sitti Rohmi Djalilah

MATARAM, MN — Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, melantik para pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah provinsi (Pemprov) di Gedung Graha Bakti, Kantor Gubernur NTB, Senin (11/3/2019).

Wagub Rohmi menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. ”Alhamdulillah bahagia sekali hari ini kita melantik begitu banyak pejabat lingkungan Provinsi NTB, selamat bekerja semoga karir bapak ibu bisa semakin baik dan baik lagi kedepannya,” ucap Hj. Rohmi.

“Ini harus dimaknai sebagai start untuk betul-betul kerja keras sesuai dengan porsi masing-masing, sadari betul tugas dan tanggung jawab bapak ibu sekalian,” lanjutnya.

Wakil Gubernur berharap pejabat disetiap OPD untuk dapat bekerja lebih produktif. ”Kita harapkan untuk setiap OPD betul-betul bekerja secara produktif, menjalankan visi dan misi untuk mewujudkan NTB Gemilang,” harap Hj. Rohmi.

”Mari kita bekerja keras, kita niatkan berkhidmat bagi masyarakat NTB,” tutupnya.

Wakil Gubernur melantik sebanyak 193 pejabat, diantaranya 84 pejabat administrator dan 109 pejabat pengawas. Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB.

–(hs-ntb/mn-07)

Bagikan :