Blusukan Keliling Lombok, Bung Nuri Disambut Senang Warga

Subuhunnuri, Bung Nuri, PAN
H. Subuhunnuri (Bung Nuri), Caleg DPR RI dari PAN, Nomor 5, Dapil P. Lombok, saat blusukan di masyarakat akar rumput.

MATARAM, MN – Tokoh pemuda Lombok sekaligus politisi PAN, H. Subuhunnuri terus intens turun menemui konstituen. Tak jarang kehadiran disambut antusias dan senang masyarakat.

Dalam sebulan terakhir politisi PAN yang akrab disapa Bung Nuri ini, secara marathon keliling Lombok mendatangani puluhan titik untuk bertemu dan silaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

”Saya bersyukur, masyarakat sangat antusias menerima saya, bahkan mereka kerap mengajak mampir ke rumahnya,” kata pemilik jargon yang penting rakyat senang itu.

Banyak hal yang menjadi bahan diskusi Caleg DPR RI dari PAN nomor 5 dapil pulau Lombok itu. Salah satu yang kerap didiskusikan masyarakat adalah perkembangan Pilpres 2019. ”Selaku kader PAN, tentu saya konsisten pada keputusan partai,” tegas Bung Nuri.

Bung Nuri, Subuhunnuri, PAN

Bung Nuri juga makin intens menemui masyarakat terutama korban gempa di Lombok Utara yang kerap berkeluh kesah padanya. Silaturrahmi itu juga digunakan untuk menyosialisasikan pentingnya menggunakan hak pilih. ”Siapa lagi yang menentukan nasib Bangsa Indonesia kalau bukan kita-kita. Ayo gunakan hak politik saudara dengan baik,” ujarnya dalam setiap kesempatan.

Dia juga kerap memotivasi para pemuda untuk berkarya. Pemuda tegas Bung Nuri, harus punya semangat juang lebih tinggi. Ini juga sangat berkaitan dengan kemajuan tekhnologi informasi, yang seharusnya dapat dimanfaatkan pemuda semaksimal mungkin.

Pengusaha sukses itu juga kerap menceritakan perjalanan hidupnya. Baginya, kerja keras yang diiringi ketekunan merupakan kunci meraih kesuksesan. ”Yang penting itu jujur dan disiplin,” ungkapnya.

Dia optimistis, niat baik untuk membangun NTB gemilang akan berbuah manis. Meski yakin namanya sudah dikenal luas, tapi dia bertekad terus membangun silaturahmi. Itu juga penting untuk menampung berbagai masukan masyarakat. Tak lupa dia terus mengajak masyarakat ikut membantu program pemerintah. ”Kita harus bangkit dan bekerja maksimal sehingga apa yang kita harapkan tercapai,” tegasnya.

–(lp/mn-03)