Bupati Suhaili Sidak Pembangunan Kantor Baru

Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili FT, saat melakukan sidak di lokasi pembangunan kantor baru Bupati Lombok Tengah

LOTENG, MN – Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhili FT melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pembangunan kantor baru Bupati Lombok Tengah. Memastikan pembangunan kantor baru itu rampung pada Oktober mendatang.

“Saya harap kantor baru ini akan rampung blan Oktober. Dan akan menjad kado ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah,” ucap Bupati Suhaili, disela sidak di lokasi pembangunan kantor baru Bupati di desa Puyung Jonggat, Selasa (19/3/2019).

Menurut Suhaili, kantor baru Bupati Lombok Tengah (Loteng) yang dibangun di wilayah desa Puyung (depan Kampus Poltekpar) ini merupakan kantor yang megah kebanggan masyarakat Loteng.

“Dengan dibangunnya kantor bupati ini di desa Puyung kecamatan Jonggat, bisa meratakan pembangunan,” ujar Bupati Suhaili.

Saat ini, kata Bupati Suhaili, pembangunan kantor pemerintahan bukan hanya dipusatkan di kota Praya saja, tetapi sudah merata di seluruh wilayah Lombok Tengah.

“Terbukti di desa Puyung saja sudah dibangun kampus Poltekpar yang sangat mewah,” tandasnya.

Bupati Loteng, Suhaili FT (tengah), foto bareng pelaksana proyek pembangunan kantor bupati di depan Kampus Poltekpar di desa Puyung Jonggat Lombok Tengah

Bupati Suhaili berharap pembangunan kantor baru Bupati Lombok Tengah ini rampung pada saat perayaan hari jadi Kabupaten Lombok Tengah tahun ini, sehingga akan menjadi kado terindah ulang tahun Kabupaten Lombok Tengah.

–(mn-08)

Bagikan :