Loteng Raih Penghargaan Dibidang Pendidikan

Sekda Loteng, H.M. Nursiah mewakili Pemkab Loteng menerima penghargaan dari Kemendikbud RI, di salah satu hotel di Mataram, Selasa (19/3/2019)

LOTENG, MN — Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah atas peran serta aktif dalam pelaksanaan penjaminan dan mutu pendidikan dasar Tahun 2018.

Pemkab Lombok Tengah (Loteng) diwakili Sekda H.M. Nursiah menerima penghargaan Kemendikbud RI yang diserahkan oleh Direktur Pembinaan Sekolah Dasar Dr. Khamim, di salah satu hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Bupati Loteng, H.M. Suhaili FT

“Alhamdulillah itu semua karunia Allah SWT dan penghargaan itu menjadi semangat bagaimana upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di dunia pendidikan,” ujar Bupati Lombok Tengah, H.M. Suhaili FT di Kantor Bupati Loteng, Selasa (19/3/2019).

Bupati menegaskan Pemkab Loteng melalui Dinas Pendidikan terus berupaya meningkatkan kualitas dan mutu layanan pendidikan dari tahun ke tahun agar ada peningkatan.

Penghargaan itu, kata Bupati, bukan untuk gagah-gagahan, namun bagaimana bisa menjadi pemicu untuk terus mengelola amanah yang diberikan masyarakat dengan baik.

“Kita bekerja bukan untuk meraih penghargaan. Kita bekerja untuk terus ikhtiar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Bupati.

Sekda Loteng, H.M. Nursiah

Sementara itu, Sekda Lombok Tengah, H.M. Nursiah mengatakan penghargaan yang diberikan berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan dan komitmen pemerintah daerah dalam melaksanakan program pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

“Penghargaan diberikan atas komitmen pemerintah daerah dalam melaksanakan program yang mengarah pada peningkatan mutu pendidikan,” terang Sekda.

–(mn-08)

Bagikan :