APJAB Desak APU Laksankan Pilkades Loteng

APJAB

APJABLoteng, MataramNews – APJAB mendesak kabag Administrasi Pemerintahan Umum (APU) Untuk segera Melaksanakan Pilkades Lombok Tengah. Ketua Forum Jago bersatu (APJAB) Munajah dkk kamis (26/1) kemarin mendatangi kabag APU. Mereka diterima oleh Rajab Alimudin Kasubag APU ruangannya.

Kedatangan munajah minta agar desa jago yang hampir satu tahun masih ditunjuk PJS oleh pemda loteng. “saya meminta ketegasan untuk segera kami diberikan jawaban masalah pemilihan kepala desa. “jelas Munajah diamini oleh rekannya yang lain.

Dalam pertemuan itu sempat memanas. Rajab Alimudin mengatakan akan menampung semua aspirasi masyarakat desa jago. “nanti saya akan meyampaikan aspirasi saudara Munajah dan akan saya sampaikan ke pimpinan. “singkat Rajab.

Munajah dkk sangat kesal dengan pernyataan Rajab kasubag APU. “kami minta informasi jawaban secepatnya, bila pemda tidak mempunyai dana maka masyarakat sanggup untuk mengeluarkan dana dalam pelaksanaan pilkades 2012 mendatang. “gerutu Munajah.

Media ini mencoba menemui Kabag Administrasi pemerintahan Lalu Rhamdani namun, semenjak keterlibatannya dalam kasus pembebasan tanah pasar Batunyala ia jarang terlihat masuk kantor. Selain itu kabag Apu sering mengalami sakit. 

Bagikan :