Partai Golkar Lantik Ketua AMPG Kota Mataram

MATARAMNews – Perhelatan besar Partai Golkar di Kota Mataram, dengan acara Halal Bihalal yang dirangkai dengan acara pengukuhan Ketua AMPG Kota Mataram, serta pelantikan pengurus DPD Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Mataram, pelantikan pengurus Kelurahan se-Kota Mataram periode 2010-2014, digelar di Kenanga Grand Ballroom, Hotel Grand Lagi Mataram, Selasa (4/10/2011).

 

{xtypo_info}FOTO: Pelantikan Ketua AMPG Kota Mataram. H. Mohan Roliskana (kanan) oleh Ketua AMPG Propinsi, Ikhsan Karyawan Amin (kiri){/xtypo_info}

Acara ini dihadiri pengurus DPD I, DPD II, ketua DPP, wakil ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, dan ratusan kader Kelurahan se-Kota Mataram. Hadir juga sesepuh partai Golkar Kota Mataram H. Muhammad Ruslan SH, yang kehadiranya di sambut meriah kader-kader Partai Golkar yang memenuhi ruang ballroom.

Setelah pengukuhan Ketua AMPG Kota Mataram, H. Mohan Roliskana oleh Ketua AMPG Provinsi NTB, Ikhsan Karyawan Amin. Dalam sambutan singkatnya mengatakan, ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan mengemban amanat ini dengan sebaik-baiknya. “Saya berjanji akan membesarkan Partai Golkar,” ujar H. Mohan yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Mataram.

Sedangkan, Ketua DPP, Priyo Budi Santoso, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya dengan kemimpinan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Mataram H. Ahyar Abduh, dengan membentuk kader dan Pengurus Kelurahan. “Setiap kelurahan memiliki 50 pengurus, sementara Kota Mataram memiliki 23 Kelurahan, artinya Kota Mataram memiliki 1.150 Pengurus Kelurahan, ini baru ditingkat Kelurahan, belum pengurus Kecamatan dan Kota. Priyo juga berjanji akan mensosialisasikan tekhnis ini ke daerah-daerah lain.

Ditambahkan, kalau setiap pengurus di Kelurahan memiliki 150 kader dan dua kader memiliki tiga anggota, maka disetiap Kelurahan memiliki 450 kader, dengan asumsi 450 kader dikalikan 23 Kelurahan, maka seluruh kelurahan di Kota Mataram berjumlah 1.350 kader.

{xtypo_info}FOTO : Dari kiri, Ketua Partai Golkar DPD NTB, DR. Zaini Aroni MPd, Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso dan Sesepuh Partai Golkar Kota Mataram, H. Moh. Ruslan, SH{/xtypo_info}

{xtypo_info}FOTO : Dari kiri, Ketua AMPG Kota Mataram, H.Mohan Roliskana, Ketua DPC Partai Golkar Kota Mataram, H. Ahyar Abduh, Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso dan Didik Sumardi{/xtypo_info}

(Laporan: Ofi | Mataram)

Bagikan :