Generasi Muda NU Yakin Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di NTB

Bahaidin Ahmad, GMNU NTB

LOTENG, MN — Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) meyakini dukungan untuk capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

“Berdasarkan fakta dan data di lapangan, khususnya di NTB, dari berbagai elemen masyarakat serta kelompok-kelompok masyarakat telah melakukan deklarasi dukungannya kepada 01, Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 17 April 2019 nanti,” ungkap Bahaidin Ahmad mewakili generasi muda NU NTB, di Lombok Tengah, Sabtu (23/3/2019).

Menurut Bahaidin, banyak tokoh-tokoh berpengaruh di NTB telah mendeklarasikan dukungannya untuk capres-cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Bahkan dampak debat cawapres positif bagi masyarakat untuk menentukan pilihannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

Perhatian Presiden Jokowi untuk pembangunan NTB, ungkap Bahaidin, merupakan nilai positif bagi masyarakat NTB. Terbukti Presiden Jokowi satu-satunya presiden RI yang sering ke NTB.

“Seringnya Presiden RI, Joko Widodo ke NTB merupakan nilai positif bagi kemajuan dan perkembangan pembangunan di NTB,” ungkap mantan Ketua PMII NTB itu.

Terkait hasil survei nasional, Bahaidin Ahmad mengakui memang sebelumnya elektabilitas capres-cawapres 02, Prabowo-Sandiaga tinggi, namun hasil survei itu bisa berubah.

“Hasil survei itu mennjadi motivasi yang kuat bagi kami untuk bekerja memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, dan kami yakin ada kejutan dan bisa menang,” ujarnya.

(mn-05)

Bagikan :