Kampanye Prabowo, Lautan Massa di Lapangan Karang Pule

Capres 02, Prabowo Subianto orasi dihadapan lautan massa yang menyemut di Lapangan Karang Pule Sekarbela Kota Mataram, Selasa (26/3/2019) sore.

MATARAM, MN — Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto masih menargetkan NTB menjadi lumbung suara untuk kemenangannya. Target Prabowo di NTB tidak jauh diatas apa yang telah diraih pada pemilu 2014 silam.

Karena itu untuk menjadi NTB sebagai lumbung suara bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02, maka Prabowo dengan tegas mengajak seluruh masyarakat dan warga NTB untuk memilih 02.

“Saya minta warga NTB dukung 02,” ucap Prabowo Subianto saat menyampaikan orasi di kampanye terbuka akbar yang digelar di lapangan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Selasa (26/3/2019).

Dihadapan sekitar 100 ribu peserta kampanye yang berasal dari kader partai koalisi dan relawan serta simpatisan dan masyarakat yang datang dari seluruh penjuru NTB tersebut, Prabowo menyampaikan target perolehan suara di NTB yaitu 90 persen.

“Saya minta 90 persen, apakah sanggup,” tanya prabowo pada peserta kampanye, dan dengan sontak serta beramai ramai dijawab dengan tegas oleh masyarakat yang hadir, siap bisa.

Karena itu untuk meraih suara tersebut, warga masyarakat juga diminta untuk beramai ramai nanti mendatangi TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak suaranya.

“Ingat nanti 17 April saya minta berbondong bondong ke TPS. Saya minta maaf saya tidak bisa bagi uang bagi kalian,” tegasnya.

“Tapi saya bersumpah ketika saya menerima mandatmu, maka saya akan menjaga kekayaan yang dimiliki bangsa kita dan akan kembalikan kekayaan untuk dinikmati rakayat,” tegasnya dan disambut dengan teriakan dari masyarakat yang hadiri dengan ucapan Hidup Prabowo.

Bahkan pada kesempatan tersebut calon presiden Prabowo berjanji bahwa akan mempersembahkan seluruh jiwa dan raganya pada rakyat dan negara jika nanti diberikan amanah dalan memimpin bangsa dan negara Indonesia.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) NTB 02, Alie Usman mengatakan bahwa estimassa yang hadir dalam kampanye pak Prabowo di NTB sekitara 100 ribu massa.

“Walaupun lokasi kecil tapi massa meluber hingga ke jalan, karena ini lumbung suara Prabowo, estimasi massa sekitar 100 ribu orang,” ucapnya.

Hadir dalam kampanye rapat umum mendampingi calon Presiden, selain dari BPP NTB dan ketua serta pengurus partai koalisi juga dihadiri oleh Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) DPP Partai Gerindra.

(mn-07)

Bagikan :