Bus Repnas Sambangi Lombok, Yakin Jokowi-Amin Menang di NTB

MATARAM, MN–Tim bus Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Maruf Amin kali ini menyambangi Pulau Lombok. NTB menjadi provinsi yang ke 17 disambangi bus jelajah nusantara tersebut, dari puluhan kabupaten kota yang sudah dikunjungi.

Bersama pengurus Repnas NTB, tim bus jelajah nusantara yang sudah berada di Pulau Lombok sejak tanggal 27 Maret lalu, terus bergerak di NTB untuk menysosialisasikan dan menyebarkan berbagai program dan capaian pembangunan yang sudah ditorehkan diperiode pertama kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kalla.

Terutama menyampaikan berbagai program pembangunan dan keberpihakan, serta perhatian dari Presiden Jokowi terhadap percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di NTB.

“Pak Jokowi sangat besar perhatian dan kepedulian bagi pembangunan di NTB,” kata Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Repnas, Iwan Kamadi, ketika ditemui disela sela nonton bersama (nobar) debat Capres, Sabtu (30/3/2019) malam.

Menurutnya itu sudah dibuktikan Presiden Jokowi, dengan berbagai program pembangunan insfrastruktur dan pariwisata, dan lainnya sudah dilakukan pemerintah pusat di NTB.

Misalnya, Pembangunan KEK Mandalika Resort menelan investasi triliunan rupiah dan digiatkan pengerjaan pembangunan di periode Jokowi-JK, Pembangunan Pelindo II Lembar, Proyek bendungan Meninting senilai hampir Rp 1 triliun dan berbagai program pembangunan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, tim bus Repnas Jelajah Nusantara pun berkesempatan mengunjungi berbagai proyek vital dicanangkan pemerintah pusat di NTB.

Kehadiran bus Repnas di NTB khusus di Pulau Lombok pun mendapatkan sambutan hangat dan luar biasa. Itu terlihat lokasi-lokasi disambangi tim bus dan bersama pengurus Repnas NTB disambut masyarakat setempat, berbagai pernak-pernik bahan kampanye Jokowi-Amin pun banyak dibagikan kepada masyarakat setempat.

Bagi Iwan, Hal itu tidak terlepas dari komitmen, kesungguhan dan dukungan diberikan pemerintah pusat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di NTB.

Sehingga masyarakat di NTB pun, lanjut Iwan, sudah bisa menilai siapa yang layak dan pantas dipilih sebagai calon pemimpin nasional di Pilpres tanggal 17 April nanti.

Dirinya pun merasakan kian besar dan luas dukungan masyarakat di NTB bagi paslon 01, Jokowi-Amin. “Kita sudah rasakan ada aura kemenangan bagi Jokowi-Amin di NTB,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Repnas NTB, Lalu Martoyo mengungkapkan, sebagai salah satu relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Repnas NTB dengan perangkat dan daya dukung dimilikinya, terus bergerak menyasar berbagai elemen masyarakat ada di NTB.

Misalnya, kata dia, pelaku UMKM, Kelompok muda milineal, kalangan mahasiswa dan kelompok elemen masyarakat lainnya, untuk mengajak dan menyakinkan mereka agar memilih dan menjatuhkan pilihan bagi paslon 01, Jokowi-Amin.

Bagi Repnas NTB, dengan keberpihakan dan dukungan pembangunan sudah diberikan pemerintah pusat kepada NTB, tidak alasan bagi masyarakat pemilih di NTB untuk tidak memberikan dukungan dan pilihan kepada
Jokowi-Amin.

Karena itu, pihaknya berkeyakinan di Pilpres 2019, Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin akan mampu menang di NTB. Ditandai dukungan masyarakat NTB kian besar dan meningkat bagi Jokowi-Amin.

“Repnas NTB mengajak kita masyarakat NTB berterima kasih kepada pak Jokowi,” imbuhnya.

(mn-07)

Bagikan :