Lombok Tengah Akan Bangun Air Mancur Termegah dan Tercantik

Sekda Lombok Tengah (Loteng) HM. Nursiah dan Kadis Perkim Lombok Tengah, L Firman Wijaya

LOTENG, MN–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah berencana membangun air mancur termegah dan tercantik, yang diharapkan berguna bagi masyarakat.

“Ini (pembangunan air mancur) murni bapak Bupati punya ide, yang Insya Allah idenya ini baik dan berguna bagi masyarakat Lombok Tengah,” jelas Sekda Lombok Tengah (Loteng) HM. Nursiah, di Praya, Senin (8/4/2019).

Menurut Sekda, pembangunan air mancur tersebut dibangun dengan biaya besar, dengan harapan seluruh element masyarakat Lombok Tengah ikut merawat dan melestarikannya.

Diungkapkan Sekda, dalam membangun air mancur termegah dan tercantik tersebut sudah disiapkan anggaran yang cukup besar yakni sekitar Rp 3 Milyar.

Pembangunan air mancur tersebut dibenarkan Kadis Perkim Lombok Tengah, L Firman Wijaya. Ia mengatakan air mancur termegah di Lombok Tengah itu akan dibangun di komplek Alun-alun Tastura.

Dijekaskan Firman, nantinya air mancur tersebut akan dibangun megah dan cantik airnya dibuat turun naik lantunan lagu yang diputar seperti yang ada di luar negeri.

“Air mancur akan dibangun bulan Juni tahun ini dan menjadi salah satu kado bagi masyarakat Lombok Tengah pada HUT Lombok Tengah Oktober mendatang,” ujarnya

(mn-08)