Injury Time Rumah Indonesia Milenial NTB Ikrar Dukung Jokowi-Amin

MATARAM, MN–Diujung masa kampanye pemilu 2019 dukungan terhadap pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin terus mengalir.

Kali ini dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 di NTB tersebut datang dari kalangan anak-anak muda yang akrab dengan sebutan generasi milenial.

Para generasi milenial yang mendeklarasikan dukungannya tersebut tidak lain dari anak-anak muda NTB yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan.

Mereka dengan tegas mendukung dan ingin menghantar kemenangkan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf di NTB. Selain itu juga para generasi milenial ini siap untuk mengawal serta menjaga NKRI dan Pancasila.

Ketua Koordinator Wilayah Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) NTB, Supratman mengatakan Rumah Indonesia Berkemajuan digagas oleh generasi milenial yang tentunya memiliki komitmen untuk membangun bangsa.

“Kita sebagai generasi milenial tidak boleh apatis namun harus ikut serta dalam membangun bangsa,” ucapnya dalan acara diskusi dan deklarasi Rumah Indonesia Berkemajuan NTB untuk Jokowi, di Mataram, Sabtu (13/4)malam.

Karena itu ungkapnya, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin punya komitmen untuk Indomesia berkemajuan seperti apa yang menjadi visi dari Rumah Indonesia Berkemajuan. “Karena itu rumah indonesia berkemajuan ingin Jokowi harus memimpin indonesia satu periode lagi,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan ketua DPD IMM NTB tersebut berpesan kepada generasi milenial NTB untuk tidak boleh lagi ada yang saling hujat, namun narasi yang dibangun dalam rumah indonesia berkemajuan adalah yang punya kemajuan.

Sementara itu wakil Koornas Rumah Indonesia Berkemajuan, Dian Iswanto mengatakan bahwa kenapa RIB pilih Jokowi itu punya alasan yaitu karena kesederhanaan Jokowi dan berasal dari tukang kayu dan walaupun karir terus melambung hingga menjadi presiden namun tetap menjaga kesederhanaannya. “Pilihan 01 ini dari hati nurani namun juga karena ada bukti kerja,” ucapnya.

“Karena itu nanti 17 April kita putihkan TPS kita hadir ajak keluarga kita dan pilih 01 untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf,” ajaknya.

Bahkan pada kesempatan tersebut menargetkan dan mengajak generasi milenial di NTB bisa meningkatkan perolehan suara bagi paslon 01.

“Kehadiran teman-teman milenial ini menjadi amunisi baru untuk kemenangan Kokowi-Ma’ruf Amin di NTB,” imbuhnya.

Karena generasi milenial dan intelektual muda adalah pemilih rasional dan tidak bisa dipaksakan dengan isu-isu hoaks yang selama ini ada di medsos.

Mengakhiri acara para milenial NTB yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan mendeklarasikan dan berikrar mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

(mn-07)