Wabup Lombok Barat Gelar Do’a Bersama, Sambut Masa Tenang

LOBAR, MN–Hari terakhir masa kampanye dimanfaatkan Wakil Bupati Lobar bersama tokoh-tokoh Partai Golkar kabupaten Lobar yang di rangkai dengan acara silaturahmi dan Temu Kader Partai Golkar di kediaman Wabup Lobar Hj. Sumiatun, Sabtu kemarin.

Wabup Lobar mengharapkan semua pihak untuk mensukseskan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang agar berlangsung aman dan tertib. Prestasi pemerintah yang sudah dicapai di kabupaten Lobar dan NTB agar dipertahankan.

“Itu semua (prestasi) tidak akan berarti tanpa partisipasi masyarakat NTB untuk mengamankan Pemilu,” ujarnya.

Berbagai program pemerintah dan utamanya partai Golkar akan dilaksanakan pada era pemerintahan berikutnya yang akan memacu pertumbuhan di Lobar. Oleh karena itu konsolidasi kader Partai Golkar akan diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Golkar yang juga Bupati Loteng H. Suhaili FT, Wabup Lobar Hj Sumiatun, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, H. Misbah, anggota DPR RI Ustadz Irzani, para caleg Propinsi dan kabupaten kota se NTB dari Partai Golkar, serta sekitar 2000 kader Golkar se NTB.

Acara ditutup dengan doa TGH Nawawi agar Pemilu 2019 berlangsung aman dan tertib serta membuahkan hasil yang memuaskan bagi Partai Golkar secara Nasional dan utamanya di NTB.

(mn-07)