Bupati Suhaili Nyoblos di TPS 15 Kampung Jawa, Wabup di TPS 02 Mertak Tombok

Bupati Lombok Tengah, HM. Suhaili FT, menggunakan hak pilihnya di TPS 15 Kampung Jawa Praya

LOTENG, MN–Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT, menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 kampung Jawa, kelurahan Praya Lombok Tengah.

TPS tersebut berjarak sekitar 50 meter ke barat dari Pendopo Bupati Lombok Tengah (Loteng) ditemani istrinya, Hajjah Irma Suhaili dan anak-anaknya.

“Saya seperti biasa ditemani istri memilih di TPS tak jauh dari pendopo, karena sesuai dengam DPT yang saya terima selaku warga negara, saya sudah menggunakan hak pilih,” ujarnya saat ditemui awak media seusai mencoblos, Rabu (17/4/2019).

Untuk kabupaten Lombok Tengah Bupati Suhaili meyakini Pilpres ini akan berlangsung aman dan jujur. “Nantinya siapapun Presidennya kami berharap masyarakat akan sejahtera,” harap Bupati.

Sementara itu Wakil Bupati HL. Pathul Bahri SIP bersama keluarga besarnya menggunakan hak pilihnya juga tak jauh dari rumahnya. Yakni di TPS 02 Ujan Rintis desa Mertak Tompok Praya Lombok Tengah.

Usai nyoblos, Bupati segera bersiap pemantauan keamanan Pilpres bersama Wakil Bupati. Rencananya, rombongan akan melakukan pemantauan ke sejumlah titik di wilayah kabupaten Lombok Tengah.

(mn-08)