Gubernur Yakin PSU di Sejumlah TPS di NTB Berjalan Aman

MATARAM, MN–Gubernru NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah optimis bahwa pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) disejumlah TPS di NTB akan berjalan dengan aman. Pasalnya, jika dibandingkan dengan daerah lain, NTB dalam pelaksanaan pemilu berjalan dengan tertib aman dan adil.

Menurut Gubernur Zulkieflimansyah, jika ada 16 TPS yang diulang, penyelenggaranya sudah punya komitmen akan berlangsung dengan aman dan baik.

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah

“Jadi gak ada yang perlu dikhawatirkan dan tidak akan berdampak sangat signifikan juga dan prosesnya akan berjalan baik dan kita semakin matang dalam berdemokrasi,” ucap Gubernur kepada wartawan ketika ditemui disela sela acara Silaturahni dengan para anggota FKPD dan para tokoh, di Mataram, Senin (22/4/2019) malam.

Namun, kara Gubernur, ketika ditanya terkait dengan masih adanya silang pendapat ditengah masyarakat padahal pilpres dan pemilu sudah selesai. Pria yang akrab dipanggil Bang Zul tersebut menjawab bahwa hal tersebut biasa saja apalagi dengan adanya sosial media dan informasi-informasi yang tidak bisa dikendalikan sepenuhnya.

“Tapi kami yakin ya, dengan seiring berjalannya waktu nanti kalau ada ditanya yang belum bisa menerima itu wajar biasa saja,” pungkasnya.

(mn-07)