Bupati Suhaili Ajak Ratusan ASN Bersih Pantai

Bupati Loteng, H.M. Suhaili FT, pimpin ASN lingkup Pemkab Loteng melakukan bersih pantai di kawasan wisata pantai Kuta Pujut, Jumat (3/5/2019)

LOTENG, MN–Bupati Lombok Tengah (Loteng) mengajak ratusan Aparatus Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Loteng bersama komunitas lainnya melakukan bersih pantai.

Bersih pantai tersebut dilakukan di kawasan pariwisata Kuta Pujut Lombok Tengah, yang dimulai pukul 06.00-10.00 Wita. Bupati dan Wakil Bupati Loteng, H.M. Suhaili FT dan H.L. Pathul Bahri terjun langsung memimpin berih pantai.

Bupati Suhaili mengungkapkan bahwa menjadi ASN atau pekerja lainnya, jangan hanya menuntut hak saja. Namun bagaimana berupaya untuk memberikan kewajiban sebagai abdi masyarakat.

Bupati Loteng, H.M. Suhaili FT.

“Kita hadir pagi ini bukan untuk seremonial saja, Namun mari kita merenung apakah kita sudah memberikan kewajiban kita kepada masyarakat,” kata Bupati Suhaili.

“Kewajiban kita sebagai ASN terutama menjadi pelayan masyarakat, dan yang lainnya melihat, memperhatikan terutama ikut membantu menjaga apa yang ada disekitar kita,” tandasnya.

Ratusan ASN lingkup Pemkab Loteng melakukan bersih pantai di kawasan wisata pantai Kuta Pujut, Loteng.

(mn-08)