Bandara LIA Bagi-bagi Ratusan Takjil Gratis

LOTENG, MN–Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Bandara Lombok International Airport (LIA) menyediakan ratusan takjil gratis bagi para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan.

“Takjil gratis ini disediakan guna memudahkan para penumpang untuk berbuka puasa. Diutamakan bagi para penumpang yang tengah menunggu jadwal keberangkatannya,” kata Nyoman Siang, selaku Communication and Legal Section Head Bandara LIA, di Praya Lombok Tengah, Kamis (9/5/2019).

Pembagian takjil gratis menurut Nyoman Siang, sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya selama Bulan Ramadhan.

Bandara LIA juga telah menyiapkan fasilitas ibadah yakni mushola lengkap dengan mukena, sarung, sajadah, dan Al-Quran di area Ruang Tungg yang dapat digunakan untuk menunjang pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan kali ini.

“Bagi para penumpang yang menjalankan ibadah puasa. Takjil gratis ini mulai tersedia pada pukul 17.00 Wita di ruang tunggu keberangkatan bandara,” ujarnya.

Penumpang Bandara LIA menyambut baik dan merasa senang serta mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan pihak Angkasa Pura LIA itu.

“Senangnya bisa dapat takjil gratis. Selain kita bisa lebih hemat, kita juga tidak perlu buru-bur buat beli makanan. Jadi bisa nikmatin takjil sambil menunggu jadwal naik pesawat. Terima kasih Angkasa Pura,” ujar Yulia, salah satu penumpang.

(mn-08)

Bagikan :