Safari Ramadhan Perdana di Kopang, Bupati Suhaili : Mari Merajut Kebersamaan

Bupati Loteng, H.M. Suhaili FT

LOTENG, MN–Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), H.M. Suhaili FT dan H.L. Pathul Bahri SIP, memulai safari ramadhan pertama di kecamatan Kopang.

Safari ramadhan yang digelar pada Kamis malam, 9 Mei 2019, di lapangan desa Semparu Kecamatan Kopang tersebut, disambut antusias msyarakat.

Acara Safari Ramadhan perdana, Bupati dan Wakil Bupati Loteng, H.M. Suhaili FT dan H.L. Pathul Bahri, di lapangan di lapangan desa Semparu Kopang

Dalam safari ramadhan tersebut, Bupati Loteng mengimbau segenap elemen masyarakat ikut mensyukuri nikmat datangnya bulan suci Ramadhan sebagai suatu keberkahan dan anugerah tidak terhingga.

“Seluruh masyarakat Loteng kita ajak untuk dapat bergandengan tangan membangun daerah, merajut kebersamaan. Mari jadikan datangnya bulan suci ramadhan yang menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucap Bupati Suhaili.

Bupati Suhaili menyampaikan safari silaturahmi Ramadhan ini bukan sekedar memenuhi agenda rutinitas selama bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi bagi pemimpin daerah dengan masyarakat.

“Silahturahmi dan tatap muka secara langsung antara pemimpin daerah dengan masyarakatnya sangatlah penting terjalin,” ujarnya.

Bupati Suhaili berharap silaturahmi antar masyarakat dan pemerintahan dapat terus terjaga dan kegiatan ini akan dilakukan di 12 kecamatan.

Menandai kegiatan safari ramadan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan sejumlah bantuan.

(mn-08)