Golden Palace Hotel Lombok Berbagi dengan Anak Yatim

MATARAM, MN–Bulan suci ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Pada bulan suci ramadhan 1440 Hijriah kali ini pihak staf dan managemen Golden Palace Hotel Lombok, berbagi dengan anak yatim piatu dari dua Panti Asuhan yang berada disekitar hotel.

Para anak yatim piatu tersebut merupakan anak-anak asuh dari Yayasan Al Adiyaat Gebang dan Yayasan As Syuhada’ Karang Tapen.

Direktur Utama Golden Palace Hotel Lombok, Teddy Sanyoto MT MBA, didampingi General Manager Ernanda Agung D, dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur atas kehadiran semua anak yatim dan para undangan lainnya.

Menurut Teddy bahwa kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh staf dan manajemen Golden Palace Hotel Lombok.

“Moment ini merupakan moment yang berbahagia bagi kita semua. Golden Palace melaksanakan kegiaatan ini setiap tahun dengan harapan hubungan dengan masyarakat terjalin baik. Ini juga sebagai wujud kepedulian dengan lingkungan sekitar untuk berbagi,” ujar Teddy.

Kegiatan tersebut kata Teddy merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun. “Kegiatan ini adalah kegiatan ke 4 sejak di bangunnya Golden Palace Hotel Lombok,” ungkap dia sembari menyebut moment dengan kehadiran rekan-rekan media juga memiliki nilai positif untuk Golden Palace Hotel Lombok.

Meskipun tahun lalu Lombok dilanda gempa yang membuat Golden Palace mengalami kerusakan yang menelan biaya banyak tetapi berbagi dengan anak yatim piatu tetap digelar karena sudah menjadi tradisi atau kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan itu juga Teddy mengajak kerjasama semua pihak guna untuk membangkitkan pariwisata, karena parisiwata merupakan faktor pendukung ekonomi di NTB.

(mn-07)

Bagikan :