Dapat ‘Oleh-oleh’ dari Pemprov NTB, Wabup Loteng: Terimakasih Gubernur

Wakil Bupati Loteng, H.L. Pathul Bahri menerima secara simbolis bantuan untuk masyarakat Loteng dari Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah, saat Safari Ramadhan Gubernur dan rombongan di Masjid Al Muttaqin dusun Montong Dao, desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara, Selasa (14/5/2019).

LOTENG, MN–Safari Ramadhan Gubernur NTB di Masjid Al Muttaqin dusun Montong Dao, desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara disambut Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng). Loteng mendapat “oleh-oleh” dari Pemprov NTB, berupa bantuan pembangunan tempat ibadah, tanaman, alat-alat elektronik, serta berbagai bantuan lainnya.

Wakil Bupati (Wabup) Loteng, H.L. Pathul Bahri mengucapkan terimakasih atas kegiatan Safari Ramadhan Gubernur NTB di Kabupaten Lombok Tengah.

“Terimakasih pak Gubernur atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat kami di Lombok Tengah,” ucap Wabu Pathul, disela acara tersebut, Selasa (14/5/2019). Sekaligus ia berharap Gubernur bisa mengayomi dan terus melindungi nasib rakyat sehingga kedepan NTB semakin maju.

Dalam kesempatan itu Wabup Pathul juga menyinggung pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok Tengah. Ia berharap Sirkuit kelas dunia itu bisa rampung di tahun 2021.

Wabup Loteng, H.L. Pathul Bahri sambut Safari Ramadhan Gubernur Zul dan rombongan

Sementara itu, Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah menyampaikan dalam kegiatan safari Ramadhan tidak dianggap sebuah formalitas dan rutinitas namun bisa menjadi ajang silaturahmi.

Mengenalkan satu persatu para pejabat Pemprov NTB dan para pimpinan OPD Lombok Tengah kepada para jamaah yang hadir. “Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga Pemilu 2019 di NTB dapat berjalan aman dan lancar.

Gubernur juga menyampaikan pembangunan Mandalika luar biasa mendapat dukungan dari pemerintah pusat dan dalam waktu dekat Bapak Presiden Jokowi juga akan kembali hadir berkunjung di NTB.

Safari Ramadhan Gubernur NTB di Masjid Al Muttaqin dusun Montong Dao, desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara disambut Wakil Bupati Lombok Tengah

“Terimakasih atas pelaksaanaan proses rehab rekon pasca gempa khususnya di Kabupaten Lombok Tengah,” ucapnya.

Ia berpesan kepada para fasilitator pokmas dan masayarakat terus bahu membahu untuk percepatan rehab rekon rumah yang belum selesai sehingga cepat terselesaikan. Masyarakat agar terus tingkatkan keimana dan amal shaleh sehingga NTB dijauhkan dari segala bala bencana dan memanfaatkan momen Ramdhan karena bulan ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat, berkah dan ampunan.

Silaturrahmi tersebut, harap Gubernur Zul agar tetap terjaga dan berlanjut sampai kapanpun. Ia mengucapkan terimakasih atas sambutan Wakil Bupati Lombok Tengah.

“Syukur Alhamdulillah, masyarakat Lombok Tengah mendapat ‘oleh-oleh’ dari Pemerintah Provinsi NTB. Berupa bantuan pembangunan tempat ibadah, tanaman, alat-alat elektronik serta berbagai bantuan lainnya,” tandas Gubernur.

(mn-08)