Polres Mataram Terus Lakukan Pengejaran Terhadap DPO

Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko SH

Mataram, MATARAMnews – Polisi terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku kejahatan yang selama ini telah menjalankan aksinya diwilayah hukum Polres Mataram dengan berbagai cara. Kerja keras yang dilakukan oleh pihak kepolisian ini guna menangkap para pelaku kejahatan yang selama ini telah meresahkan masyarakat.

Kapolres Mataram AKBP Kurnianto Purwoko SH mengatakan bahwa Tim Opsnal  anggota Polres Mataram disemua jajaran saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku kejahatan yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). “Untuk melakukan pengejaran anggota dibekali dengan buku  berisikan nama-nama DPO dan  kasus yang ditindak lanjuti, “katanya didampingi Kasubag Humas AKP Arif Yuswanto.

Menurutnya, jadi anggota yang mempunyai tugas untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku ini sudah punya sasaran yang jelas. Sementara itu, ditemui terpisah Kabag Ops Polres Mataram, Kompol Cahyo Dipo Alam mengatakan bahwa pihak kepolisian mempunyai langkah-langkah  guna untuk mengantisipasi terjadi aksi kejahatan 3 C di wilayah Mataram.

Dimana langkah yang diambil tidak hanya prepentif namun juga pembentukan zona aman dibeberapa tempat. Pada zona aman ini aktif mengajak masyarakat untuk dapat menjaga barangnya masing-masing seperti kendaraan.
Adapun tempat-tempat yang dijadikan sebagai zona aman adalah tempat-tempat unum dan kos-kosan.

Bagikan :