Accor Group Beri Kesempatan Penyandang Disabilitas di Lombok

Program Diverdity & Inclusion Week Accor Group sekaligus buka puasa bersama dengan penyandang disabilitas dari SLB Mataram dan Lobar, di ruang Meting Room Novotel Lombok, Kamis (16/5/2019).

LOTENG, MN–Accor Group memberikan perhatian para penyandang disabilitas dari Sekolah Luar Biasa (SLB) dari Mataram dan Lombok Barat dalam acara Diverdity & Inclusion Week, sekaligus buka puasa bersama.

“Ini merupakan program Accor Group seluruh dunia dan serentak,” ungkap Zainul Bahar selaku Direktur of Food and Beverage, di acara tersebut yang digelar di ruang Meting Room Novotel Lombok, Kamis (16/5/2019).

Program Diverdity & Inclusion Week adalah salah satu worldwide program Accor Hotels. Zainul mengungkapkan bahwa selama ini perhatian orang tertuju pada anak yatim piatu, sementara anak penyandang disabilitas kurang mendapat perhatian.

Buka bersama, menurut Zainul, juga bertujuan menumbuhkan rasa percaya diri pada anak penyandang disabilitas serta memberikan kesempatan kepada anak-anak terbaik yang mempunyai kererampilan.

“Minimal satu orang diberi kesempatan menjadi karyawan Accor,” ujarnya.

Ditambahkan Marketing & PR Executive, Marti, bahwa buka puasa di bulan ramadhan ini, diikuti SLB dari Kota Mataram dan SLB tingkat SMA di Lombok Barat, serta management Accor.

(mn-08)