Pasca Pemilu, Kapolda NTB Silaturahim ke MUI

MATARAM, MN–Kapolda NTB, Brigjen Pol Nana Sudjana datangi kantor MUI. Kedatangan orang nomor satu di Polda NTB tersebut dalam rangka untuk mejalin silaturahim pasca pemilu 2019.

Silaturahim Kapolda NTB yang didapingi oleh Dir Intelkam dan Kabinda tersebut ditemui langsung oleh Ketua MUI bersama jajaran pengurus dan Ketua FKUB.

Brigjen Pol Nana Sudjana mengatakan bahwa silaturahim tersebut dilakukan dalam rangka untuk meminta dukungan dalam menjalankan tugas.

“Kunjungan ke MUI ini kami minta dukungan sebagai orang baru minta dukungan terkait dengan pelaksanaan tugas kami,” kata Kapolda NTB, Kamis (23/5/2019).

Menurutnya dalam silaturahim tersebut banyak masukan-masukan yang diperoleh dari MUI dan nantinya akan dilakukan evaluasi.

“Kami evaluasi gitu kan apalagi untuk melangkah Polisi ke depannya betul-betul Polisi yang diharapkan oleh masyarakat,” ujarnya. Karena itu ke depannya silaturahim akan terus dilakukan baik dengan MUI maupun dengan pihak-pihak lainnya.

Silaturahim tersebut juga dihajatkan untuk bersama menyuarakan dan menjaga kerukunan, kamtibmas dan kondusifitas daerah Pasca Pemilu 2019.

Sementara itu Ketua MUI NTB, Prof Saeful Muslim menyambut baik dengan silaturahim yang dilakukan oleh Kapolda NTB bersama dengan Kabinda. Menurutnya bahwa dengan silaturahim tersebut kedepannya sinergitas antara MUI dengan Polri tetap terjalin.

Selain itu koordinasi juga harus terus dilakukan dimana jika ada permasalahan permasalahan yang sedang terjadi agar bisa cepat diselesaikan.

(mn-07)

Bagikan :