Bank Mandiri Serahkan Bantuan CSR untuk 3 Sekolah di Lombok Tengah

Dari kiri I Gde Nyoman Sudharmadi selaku BSM area Mataram, para penerima bantuan, Dewa Made Sugianta, dan Derry Wellem Dethan Pic CSR Regional Bali Nusra.

LOTENG, MN–PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional Bali & Nusa Tenggara, menyerahkan bantuan Bina Lingkungan Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk 3 sekolah di kabupaten Lombok Tengah.

Acara seremonial penyerahan di pusatkan di yayasan Pondok Pesantren Darul Hikmah NW Jeruk Manis Desa Pemepek Kecamatan Priggarata dengan total bantuan yang diberikan untuk ketiga sekolah tersebut sebesar Rp225 juta.

Hadir menyaksikan penandatanganan perjanjian hibah dan berita acara serah terima sekaligus penyerahan secara simbolis bantuan CSR tersebut I Gde Nyoman Sudharmadi selaku Bussines Support Manager Bank Mandiri Area Mataram kepada masing-masing penerima bantuan.

Selanjutnya penandatanganan perjanjian hibah dan berita acara serah terima di laksanakan oleh Dewa Made Sugianta selaku kepala cabang bank Mandiri praya.

Dalam sambutan singkatnya I Gde Nyoman Sudharmadi selaku Bussines Support Manager Bank Mandiri Area Mataram mengatakan bahwa Program Bina Lingkungan Bank Mandiri dilaksanakan melalui 3 (tiga) pilar utama, yaitu yang pertama pembentukan komunitas mandiri melalui pelaksanaan program Mandiri Bersama Mandiri yang bertujuan untuk membina kelompok masyarakat/komunitas secara terintegrasi dalam hal kapasitas, infrastruktur, kapabilitas dan akses.

Yang kedua, Program Kemandirian Edukasi dan Kewirausahaan yang dicapai dengan melaksanakan program Wirausaha Muda Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan dengan tujuan untuk menciptakan pemimpin di masa depan yang siap dengan persaingan global.

Dan yang ketiga Pilar yang terakhir adalah Financial Literacy yang merupakan program edukasi masyarakat terkait pengelolaan keuangan untuk mewujudkan masyarakat yang sadar perencanaan keuangan.Melalui pilar-pilar tersebut, Bank Mandiri ingin meningkatkan peran aktif dalam mendukung penciptaan masyarakat Indonesia yang mandiri yang mampu membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

Sudarmadi menghimbau agar bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan sekolah agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan nyaman.

“Semoga hal ini sangat bermanfaat dan menambah semangat dalam melaksanakan proses belajar dan mengajar,” tambah Sudharmadi.

(mn-07)

Bagikan :