IMI NTB dan Klub Motor se Mataram “Bersatu Berbagi Takjil Bareng”

Ketua IMI NTB M.Nurhaidin bersama dengan Wadir Lantas Polda NTB bagi takjil kepada pengendara di Jendral Sudirman Rembiga Kecamatan Selaparang Kota Mataram atau tepatnya di pelataran parkir Same Hotel, Minggu sore.

MATARAM, MN–Momen bulan Ramadhan 1440 H, dimanfaatkan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB bersama dengan klub dan komunitas motor se Kota Mataram dengan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa pada Minggu 26 Mei 2019.

Kegiatan sosial berbagi takjil yang sudah merupakan kegiatan rutin setiap bulan suci ramadhan tersebut kali ini digelar di Jalan Jendral Sudirman Rembiga Kecamatan Selaparang Kota Mataram atau tepatnya di pelataran parkir Same Hotel.

Selain dari IMI dan 10 klub dan komunitas motor kegiatan bagi takjil yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama tersebut juga melibatkan Satuan Lalu Lintas dari Polres Mataram dengan mengambil tema “bersatu berbagi takjil bareng”.

Menurut Ketua IMI NTB, M.Nurhaidin bahwa sedianya acara bagi bagi takjil dilakukan dengan menyambangi beberapa lokasi yang selama ini sering dikunjungi.

“Sedianya akan dilakukan dengan touring namun karena pertimbangan beberapa hal jadi kita laksanakan disini di depan Same Hotel,” ucapnya Minggu sore.

Selain berbagi takjil, lanjutnya, kegiatan IMI bersama dengan klub dan komunutas motor juga menitip pesan tertib berlalu lintas kepada para pengendara yang melintas.

Sementara itu Direktorat Lalu Lintas Polda NTB menyambut baik kegiatan sosial yang digelar oleh IMI bersama dengan Klub dan Komunitas Motor.

“Kegiatan sosial bagi takjil sekaligus sebagai ajang kopi darat dan silaturahin antar sesama Klub, IMI kami nilai sangat aktif mengadakan kegiatan sosial dan ini sangat bagus,” Ucap Wadir Lantas Polda NTB,AKBP Desi Ismail.

Kegiatan sosial tersebut juga dihadir oleh pembina IMI NTB.H.Faurani,Kasat Lantas Polres Mataram,AKP Ricky Yuhanda.S,IK serta pengurus IMI NTB, Ketua dan anggota klub motor.

(mn-07)

Bagikan :