Silaturahim Pasca Pemilu, Keluarga Besar KPU Mataram Buka Puasa Bersama

MATARAM, MN–Keluarga brsar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mataram merajut silarurahim melaluai buka puasa bersama pasca pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Ketua KPU Kota Mataran, Husni Abidin mengatakan buka puasa ini digelar dalam rangka ajang silaturahim pasca dilaksanakannya pemilu 2019 yang berjalan aman dan kondusif.

“Ini ajang silaturahim keluarga besar KPU Kota Mataram dan ini sebagai rasa syukur atas pelaksanaan pemilu 2019 yang berjalan aman dan kondusif khususnya di Kota Mataram,” Husni jelang buka bersama di Mataram, Selasa (28/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Husni juga mengucapkan rasa terimakasih yang tidak terhingga pada seluruh penyelenggara pemilu, Pemerintah Kota, TNI Polri, media, dan seluruh lapisan masyarakat serta stakeholder yang lainnya atas terlaksananya pemilu di Kota Mataram yang aman dan kondusif serta berjalan lancar.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner, karyawan dan staff KPU Kota Mataram serta seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

(mn-07)

Bagikan :