Cerita Gubernur Zul, Jabatan dan Kekayaan Bukan Jaminan Orang Bahagia

MN, SUMBAWA –Disela kunjungan kerja Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah di Sumbawa, menyempatkan diri blusukan menyapa warga Pelampang Sumbawa. Sekaligus membawa serta para pejabat di jajarannya untuk lebih dekat dengan warga.

Dihadapan warga dan para pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB yang ikut serta diantaranya Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan pembangunan, Kadis Sosial, Kadis Pertanian, Kadis Perkim dan Kepala BPBD NTB, gubernur Zul banyak memberikan motivasi dengan cerita-cerita pengalaman pribadinya.

“Dari pengalaman saya, orang yang jabatannya tinggi belum tentu bahagia. Orang yang banyak uangnya belum tentu bahagia. Allah memberikan kebahagiaan sesuai dengan porsi masing-masing,” ujar Gubernur Zul, di Plampang Sumbawa, Minggu (9/12/2018).

Gubernur Zul berpesan agar warga senantiasa mampu bersyukur dan hidup sederhana. “Mari kita syukuri apa yang kita punya. Saya punya teman di Jakarta dengan pendapatan sangat sangat besar dalam sebulan. Namun untuk sekedar makan nasi saja tidak bisa, untuk makan daging tidak bisa. Beliau hanya bisa makan obat-obatan saja,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Zul juga mengenalkan para pejabat yang ikut serta dalam kunjungan kerja tersebut agar dekat dengan warga. —-(hs-ntb/mn-07)

Bagikan :