- advertisement -

MATARAM, MataramNews -Perayaan Tahun baru 2012  secara umum di Kota Mataram berlangsung dengan aman dan tertib. Hal ini dapat  dilihat dari kondisi saat masyarakat sedang  merayakan acara pergantian  tahun. Pada perayaan pergantian tahun kali ini  tidak adanya kejadian-kejadian yang menonjol alias gangguan ketertiban masyarakat.

Dikota Mataram, perayaan pergantian tahun dipusatkan di Lapangan Umum , namun dibeberapa tempat lainnya juga ada namun tidak sepadat di lapangan umum. Begitu jarum jam menunjukkan pukul 00.00 wita, langit Kota Mataram dibanjiri oleh cahaya kembang api, tidak itu saja suara knalpot dan klakson motor bercampur baur dengan suara terompet.

Untuk menjaga agar pergantian tahun berjalan aman dan tertib ratusan aparat kepolisian diterjunkan baik untuk menjaga arus lintas ataupun untuk berpatroli. Kapolres Mataram melalui Kasubag Humas,AKP Arif Yuswanto,mengatakan bahwa pada perayaan pergantian tahun 2012 ini berjalan dengan aman.

“Perayaan pergantian tahun secara umum berjalan dengan aman,” Ucapnya ketika dihubungi via ponsel, Minggu (1/1/2012) siang.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !