ilustrasi
- advertisement -

MATARAM, MATARAMnews – Polisi berhasil identifikasi pelaku perampokan bersenjata api (senpi) yang menyatroni rumah milik H Ismail Husni (pengusaha media, red) pada Rabu (4/1/2012) kemarin dan kini masih melakukan pengejaran.

Kapolres Mataram, AKBP Kurnianto mengatakan, bahwa pelaku yang berhasil diidentifikasi tersebut sebanyak dua orang. Keduanya merupakan pemain lama yang telah berulang kali melakukan serangkaian aksi kejahatan di Kota Mataram. “Mereka termasuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), “katanya ketika ditemui Selasa (10/1/2012) pagi.

Menurutnya kedua pelaku tersebut berasal dari Lombok Tengah dan sudah sejak lama dimasukkan dalam DPO. “Mereka pemain lama dan sudah sekitar 4 kali beraksi di Mataram, “jelasnya.

Mereka merupakan pelaku yang menyatroni rumah yang terletak di Jalan Sapta Pesona No 7 BTN Bumi Pagutan Permai, Rabu (4/1/2012) pukul 02.00 dini hari.

Saat melakukan aksi para pelaku mempersenjatai diri dengan  senpi dan sajam. Mereka  berhasil masuk kedalam rumah dengan mencongkel jendela kemudian membuka pintu yang saat itu kuncinya tergantung dipintu.

Dari  data yang disodorkan oleh pihak kepolisian dalam aksi perampokan yang berlangsung beberapa menit itu, pelaku berhasil menggondol 3  HP jenis Blackberry, 1 HP nexian, 2 Unit Laptop, 1 Buah PS2, 1 buah Aipot Apple, perhiasan emas, mutiara laut 1 Kg dan uang tunai Rp 5 Juta.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !