- advertisement -

MATARAM, MataramNews  – Nasabah Bank kembali menjadi sasaran para pelaku kejahatan, kali ini menjadi korbannya seorang karyawan PT Citra Gading, atas nama Yusroni (28) warga jalan Bandas Raya BTN Pagutan. Modus yang digunakan oleh pelaku tergolong modus lama. Dimana pelakunya menggunakan paku payung, yang ditancapkan diban mobil sasarannya.

Mobil jenis Xenia dengan nopol DR 1016 AN yang dipergunakan oleh korban mengambil uang di Bank 46 Cabang Mataram, diketahui gembos di Jalan Pejanggik Pajang Mataram, sesaat setelah keluar dari Bank 46 menuju kantonya pada Selasa (10/1/12) sekitar pukul 13.30 wita

Menurut penuturan korban, ban mobil disadari telah gembos sesaat setelah melintasi RSUP NTB, kemudian mobil berhenti tidak jauh dari tempat tersebut. Lalu Ia bersama dengan seorang rekannya meninggalkan mobil dalam keadaan terkunci untuk mencari tempat tambal ban. Namun begitu kembali ke mobil ternyata uang yang disimpan dalam mobil telah raib.

Pelaku sendiri diduga berhasil mengambil uang  dengan cara terlebih mengcongkel pintu mobil. Kapolres Mataram melalui Kapolsek Mataram, Kompol Yunus Junaidi, mengatakan bahwa polisi akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku dibalik aksi tersebut.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !