KLU, MataramNews – Gubernur provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) DR.TGH.M. Zainul Majdi MA, mengaku terpesona melihat keindahan alam wisata Air Terjun Desa Senaru Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara (KLU). Demikian dikatakan, ketika melakukan kunjungan kerja di KLU, 12/1 yang didampingi beberapa pejabat provinsi dan Bupati serta wakil bupati KLU.

Menurutnya, KLU memilki sumber daya alam yang cukup mempesona yang perlu terus dikembangkan kedepan. “Sya baru pertama kali datang ke Senaru, yang ternyata pemandangan alamnya cukup  indan dan masih perawan”, katanya seraya meminta berpoto bersama.

Tidak henti-hentinya gubernur yang dipanggil dengan Tuan Guru Bajang, memuji Allah Yang Maha Kuasa, sambil memandang air terjun dan hutan serta hamparan persawahan warga yang hijau ranau.

“Alam dan manusia merupakan modal utama untuk membangun suatu daerah. Sebagai pemimpin yang diberi amanah harus membangun komitmen kebersamaan untuk melindungi alam sekitar”, jelasnya. Menurut Gubernur, dalam membangun daerah, harus menanamkan komitmen kebersamaan, entah dia sebagai aparatur negara ataupun masyarakat, namun pada hakikatnya adalah kita mengemban amanah.

“Partai boleh berbeda, jabatan boleh tidak sama, tapi perjuangan kita harus satu yaitu membangun daerah KLU yang lebih maju kedepan”, katanya.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !