Salah satu stand importir indonesia
- advertisement -

JAKARTA –  Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin berduet dengannya. Tak heran, ketika penyanyi pop Maharani mengajaknya berduet, Ayu dengan terbuka menerimanya.

“Boleh duet, tidak menutup kemungkinan. Suara dia bagus dari dulu. Kalau Teteh (Maharani, Red) kan lebih berpengalaman. Kalau dia, nyanyi pop bisa,” puji Ayu untuk teman lamanya, Maharani, ketika diwawancarai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (11/1/2012).

Ayu pun membuktikannya dengan menerima ajakan berduet Maharani dengan membawakan salah satu lagu dalam album mini Maharani, “Kala Cinta Menggoda”, yang pernah dipopulerkan oleh Chrisye. Walau versi Maharani dibuat lebih up beat, Ayu tetap bisa mengimbanginya. “Chrisye itu salah satu idolaku yang sangat fenomenal. Kenapa enggak aku nyanyiin lagu dia?” ujar Maharani.

Ayu yakin, Maharani bisa meraih keberhasilan dalam dunia. Terlebih, penyanyi asal Makassar itu baru saja mengeluarkan album mini. “Support-ku, mudah-mudahan (Maharani) lebih sukses lagi. Mudah-mudahan bisa satu panggung,” harap Ayu.