- advertisement -

BANDUNG – Partai politik menjadi tempat pusaran jahiliyah yang terus mencari mangsa. Tidak heran kalau kondisi kepartaian di Indonesia tidak melahirkan kebaikan bagi warga negara Indonesia, dan umat Islam secara khusus. Partai politik bahkan memiliki strategi fitnah untuk menjatuhkan partai lain, padahal di partai lain itu juga ada umat Islamnya.

“Partai politik bahkan memiliki strategi fitnah untuk menjatuhkan partai lain, padahal di partai lain itu juga ada umat Islamnya,” ujar Ketua Umum Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia di Bandung, Soetrisno Bachir, Sabtu (14/1/2012).

Soetrisno mengajak, umat Islam yang masih ada di partai politik untuk segera bertobat dan sadar bahwa umat Islam masih tertinggal, baik dari budaya, ilmu pengetahuan dan teknologi, serta ekonomi.

“Bangsa ini masih banyak barang impornya. Padahal kita punya banyak doktor, peneliti, sumber daya manusia dan alam yang melimpah. Di sinilah kesempatan bagi kader PII untuk bangkit dengan kemandirian dan sinergi,” ujarnya. 

Sumber:kompas.com