- advertisement -

MATARAM, MataramNews – Partai Amanat Nasional (PAN) NTB target raih suara dua digit pada pemilu 2014 mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPW PAN NTB, H. Muazzim Akbar, SIp ketika ditemui disela-sela kegiatan Musda III PAN Lombok Tengah,Minggu (15/1) siang.

Menurutnya, target tersebut bisa tercapai apabila 100 kader Sekar desa disetiap desa terbentuk dan berjalan optimal dan secara otomatis dua digit yaitu diatas 10 persen suara akan tercapai.

Dimana, saat ini program sekardesa yang dicanangkan dengan niat untuk meraih suara diatas dua digit pada pemilu 2014 mendatang sudah terbentuk dan sudah berjalan di seluruh kabupaten/kota Se- NTB kecuali satu kabupaten saja.

“Tinggal di Lombok Tengah saja yang belum terbentuk program sekardesanya,” terang Mantan Anggota DPRD NTB ini. Khusus Lombok Tengah ini akan segera dibentuk setelah pelaksanaan Musda ke III ini.

Sementara itu,pada Musyawarah Daerah ke-3 PAN Loteng ini dua orang calon ketua  akan memperebutkan 29 suara agar bisa duduk menjadi ketua DPD PAN Loteng, dua calon tersebut, Lalu Jansari dan Fathi Diklah,SPi.





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !