- advertisement -

Lombok Tengah, MataramNews – Sebuah mobil Avanza warna hitam dengan Nopol DK. 1659 XE, saat melaju kencang menuju arah timur, menabrak sebuah ruko disimpang tiga Kumbung Desa Menemeng Pringgarata Lombok Tengan (Loteng) Jum’at 20/1/2012, pukul 03.00 wita dini hari.

Warga yang saat itu tertidur lelap, terbangun mendengar suara benturan yang cukup keras, wargapun berhamburan keluar rumah untuk melihat kejadian tersebut. Mengetahui ada sebuah mobil menabrak ruko, wargapun langsung berusaha membantu mengeluarkan penumpang yang berjumlah enam orang.

Beruntung keenam penumpang berserta sopirnyanya itu tidak ada mengalami luka serius. Sedangkan mobil naas tersebut mengalami rangsek bagian depan. sedangkan Rumah Toko (ruko) yang diseruduk mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Dari kejadian tersebut kedua belah pihak, (pengemudi dan pemilik ruko) melakukan perdamaian dengan mengganti semua kerusakan oleh pihak pengemudi. Beruntung kejadian kecelakaan tersebut tidak ada mengalami korban jiwa.      





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !