Repnas: Capaian Kerja Pemerintahan Jokowi Dirasakan Masyarakat NTB

MN, MATARAM –Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) wilayah NTB siap untuk mengawal dan menyampaikan capaian Presiden Jokowi kepada masyarakat luas, khususnya di NTB.

Ketua PD Repnas NTB, Lalu Mantoyo mengatakan Repnas NTB kedepan akan menyampaikan hasil kerja pemerintah ditengah masyarakat yang hasilnya tidak dipungkiri berhasil.

“Kerja pemerintahan Jokowi khususnya di NTB sudah sangat dirasakan dan dinikmati mulai dari KEK, Pelindo dan irigasi bahkan infrastruktur jalan,” ungkap Mantoyo disela acara Rakorda Repnas NTB dengan tema untuk memperkuat silaturahmi dan soliditas menujuh #01Indonesiamaju, di Mataram Sabtu (8/12/2018).

Menurutnya bahwa apa yang menjadi capaian Presiden Jokowi harus diketahui dengan sebenar-benarnya oleh masyarakat. Tidak hanya akan menyampaikan program-program yang berhasil namun Repnas juga akan terus melakukan langkah kongkrit dalam menangkal isu-isu negatif yang diarahkan kepada Jokowi.

Sementara itu terkait dengan perolehan suara Jokowi di NTB, pihak Repnas tidak tinggal diam, sebagai pengusaha muda tentu untuk mendulang suara akan menyasar kaum milenial dengan berbagai program yang telah dirancang.

Sedangkan ketua umum PP Repnas, Eka Sastra mengatakan Repnas merupakan relawan dan tidak memiliki agenda dalam jangka pendek akan tetapi punya agenda jangka panjang agar indomesia menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi muda kedepan.

Karena itu, untuk membangun indonesia lebih maju lagi dengan pembangunan infrastrukturnya dan hal itu hanya dilakukan oleh Jokowi.

“Kita tidak pernah melihat seorang kepala negara seperti pak Jokowi yang melakukan pembangunan secara masif dan membuat indonesia lebih baik,” ujarnya saat membuka Rakorda Repnas NTB.

Karena itu, dia berharap agar bagaimana Repmas bisa menyampaikan terkait dengan program apa yang telah dilakukan Jokowi kepada masyarakat dan juga menjawab apa yang menjadi pertanyaan dari masyarakat.

“Kalau pak Jokowi dua periode maka InsyAllah pembangunan akan lebih banyak lagi, karena itu kita harus bisa memberikan kemenangan untuk Jokowi di NTB, karena itu mari kita masuk kesemua lini untuk menjelaskan atas kinerja yang telah dilakukan oleh pak Jokowi,” pungkasnya.

Rakorda ini sendiri diikuti oleh jajaran pengurus daerah dan pengurus cabang se NTB diantaranya Sekretaris Repnas NTB Ahmad Sukro, bendahara Andreas Kurniawan. –(mn-07)

RADIO CITY by mataramradio.com