Papan Reklame “2 Anak Cukup” Dekat Bundaran Gerung Roboh

LOBAR – Papan reklame bertuliskan “2 Anak Cukup” milik BKKBN roboh dan tergeletak begitu saja di badan jalan raya menuju bundaran Gerung Lombok Barat (Lobar).

Pengguna jalan dan warga sekitar sangat mengkhawatirkan robohnya papan reklame hingga ke badan jalan tersebut, pasalnya ada kabel listrik bersama robohnya papan reklame yang hingga berita ini dipublikasi, Selasa (16/1/2018), masih belum digeser atau diperbaiki.

Muran, Ketua RT setempat mengatakan papan reklame tersebut sudah tumbang dari dua hari yang lalu, pada hari Minggu sore. Hingga sekarang juga belum ada petugas yang membenahi.

“Ya, sudah dua hari yang lalu, dari hari Minggu sore sudah roboh, sampai sekarang belum ada kelihatan petugas yang memeperbaiki” ungkapnya.

Terlihat jelas papan reklame tersebut menghalangi badan jalan bagi pengguna jalan yang melintas. Kabel listrik yang terbentang juga masih aktif yang sangat membahayakan pengguna jalan karena bertegangan tinggi.

Muran juga menambahkan, sudah mengkonfirmasi pihak ruko tepat disebelahnya namun dibiarkan begitu saja, “Sudah saya ingatkan pemilik ruko sebelahnya, namun masih dibiarkan saja,” imbuhnya

Pihak BKKBN Provinsi yang memiliki papan reklame “2 Anak Cukup” tersebut, belum dapat dimintai keterangan perihal kapan akan disingkirkan.

(mn-09/r3)

Bagikan :