Usai Test Kesehatan Bacabup Farin Terlihat Bugar

LOBAR – Tes kesehatan yang dilakukan pertama oleh bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) Farin-Muammar, berjalan lancar pada Sabtu (11/1/2018).

Bakal paslon yang pertama Farin-Muammar mendatangi rumah sakit propinsi menyelesaikan test kesehatan mulai dari pukul 07.00-23.00 Wita. Mulai dari test psikotes sampai tes kejiwaan sudah dilakukan di Rumah Sakit Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Nauvar F Farinduan, Bacabup yang ditemui media ini mengatakan test kesehatan berjalan dengan lancar tanpa kendala karena paslon Farin-Muammar masih tergolong muda.

“Kami sudah melakukan test kesehatan di Rumah Sakit Provinsi (RSUP) NTB yang berjalan dengan lancar, dan alhamdulillah karena saya dan kak tuan Muammar masih tergolong muda dan sehat,” ungkapnya.

Bacabup termuda ini juga menyampaikan test kesehatan yang dilakukan dengan cepat, test kesehatan kepala, jantung, kaki, hati, dan test narkoba serta test mental pun dilalui dengan aman.

“Untuk hasilnya, tentu harapan kami hasil test pisik dan kejiwaan kami baik, untuk bagamaina pun juga calon pemimpin daerah Lombok Barat bisa dinyatakan sehat jiwa maupun raga,” pungkasnya.

(mn-09/r3)

Bagikan :