Jalankan Mandat, Carateker Ansor Loteng Lakukan Konsolidasi

LOTENG – Carateker Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lombok Tengah (PC GP Ansor Loteng) melakukan pertemuan dan konsolidasi serta menyampaikan hasil Rakorwil PW GP Ansor NTB terkait keseriusan GP Ansor Lombok Tengah menjalankan mandat organisasi.

Ketua Carateker PC GP Ansor Loteng Hery Nurdiansyah mengatakan guna menertibkan Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor se Loteng secara keseluruhan, maka dilakukan pertemuan konsolidasi. Pertemuan tersebut dihadiri perwakilan Pengurus Wilayah (PW) GP Ansor NTB.

“Selama ini PAC Ansor Loteng sebagain belum tahu siapa ketua dan kepengurusannya. Sehingga hasil musyawarah kita sepakat menunjuk ketua dan sekretaris. Memberikan waktu paling lambat 4 hari untuk membetuk kepengurusan sekaligus mengajukan SK PAC-nya,” jelas Hery Nurdiansyah, pada pertemuan tersebut yang dilakukan di Lesehan Puri Boga Loteng, pada Rabu 18 Oktober 2017.

Selanjutnya kata Hery, menyepakati pada 2 November Carateker melakukan Istigosah Akbar dan Konfrensi Cabang Ansor Lombok Tengah di Ponpes Al Qadir Menemeng dengan menghadirkan 1000 orang baik dari PAC dan jamaah lainnya.

“Kami sudah konsultasi dengan Ketua Tanfidziah PC NU Loteng terkait agenda kita, dan sangat mendukung serta memberi respon sangat baik,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan telah menyepakati mendukung kegiatan Ansor menyambut Hari Santri Nasional yang dilaksanakan di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

“Tim carateker siap berangkat ke KSB bersama pejuang-pejuang Ansor Loteng untuk mensukseskan acara Hari Santri Nasional yang di laksanakan PW GP Ansor NTB,” tegasnya.

(mn-05/r3)

Bagikan :