Ini Sikap PPP NTB, Jika Bacagub dan Bacawagub Tak Hadiri Tahapan Penyampaian Visi Misi

MATARAM – DPW PPP NTB telah merampungkan proses tahapan pendafatran serta verifikasi berkas bakal calon Gubernur (Bacagub) dan Wakil Gubernur (Bacawagub) NTB yang akan maju di Pilgub NTB 2018.

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) NTB mencatat, ada 5 Bacagub dan 2 Bacawagub yang telah mendaftar. Bagi yang telah mendaftar harus mengikuti tahapan selanjutnya, penyampaian visi dan misi masing-masing.

“Kami sudah persiapkan agenda penyampaian visi dan misi bacagub dan bacawagub yang telah mengikuti tahapan-tahapan di DPW PPP NTB,” ucap Sekretaris DPW PPP NTB, Muhammad Akri, Jum’at malam, 4 Agustus 2017.

Akri menegaskan, bagi bacagub dan bacawagub yang tidak hadir saat agenda penyampaian visi dan misi, maka PPP NTB akan mempertimbangkan untuk merekomendasikan ke DPP PPP.

Sementara itu, terkait Pilkada di Lombok Barat, Lombok Timur dan Kota Bima, menurut Akri, DPW PPP NTB masih menunggu laporan tahapan pendafatraan dari DPC PPP masing-masing yang akan mengikuti pemilukada serentak di NTB.

“Sampai saat ini proses pendaftaran di DPC masih dibuka. Soal siapa bakal calon yang akan diusung DPC PPP nanti akan ditentukan saat rapat kerja cabang (rakercab),” tandasnya.

(mn-05/r3)

Bagikan :