Dikukuhkan, Kawan Nuri Loteng : Bergerak, Rapikan dan Sebarkan

LOMBOK TENGAH – Pelantikan Kawan Nuri Lombok Tengah, Senin (3/4/2017) di Ponpes Nurul Ihsan Desa Sukarara, Lombok Tengah, berlangsung khidmat dan penuh persaudaraan.

Ketua Kawan Nuri Loteng, Sumartono menyampaikan apresiasi kepada Bung Nuri sapaan Subuhunnuri, sebagai salah satu bakal calon Wakil Gubernur karena telah memberikan kepercayaan kepada Kawan Nuri Loteng untuk bergerak dalam mengusung dan memenangkan Subuhunnuri dalam pemilukada 2018 mendatang.

Bung Nuri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dorongan dan kekompakan Kawan Nuri Loteng. Kepada Kawan Nuri Loteng, pria murah senyum itu menyebut bahwa demokrasi melahirkan kepemimpinan yang siap melakukan perubahan untuk kemaslahatan masyarakat.

Perubahan tersebut harus benar-benar didasari atas kesungguhan dan ketulusan niat.

“Niat mulia adalah dasar utama dalam memimpin. Sebagai generasi muda mari kita luruskan niat untuk terus berupaya memberikan pengabdian terbaik bagi semua,” ungkapnya sembari mengajak Kawan Nuri Loteng untuk istiqomah dan menyebarkan niat dan pikiran baik itu.

Ketua Wilayah Kawan Nuri Sigap menyebutkan Pengukuhan Kawan Nuri se- Nusa Tenggara Barat dilakukan sebagai landasan awal untuk menyatukan komitmen dalam memenangkan Subuhunnuri sebagai bakal calon Wakil Gubernur dalam Pemilukada 2018 mendatang.

Sigap menyebut bahwa Kawan Nuri harus bergerak berlandaskan aturan yang ada. “Kawan Nuri dalam bergerak harus berlandaskan aturan dan etika,” tandasnya sembari kembali menegaskan “Rapikan dan Sebarkan, ” sebutnya.

Acara pengukuhan semakin meriah saat Jhon Kursi Roda menyanyikan lagu-lagu hitsnya.

(red)

 

{jvotesystem poll=|3|}