Bagi-Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan, Kapolsek Priggarata Diapresiasi Warga

LOMBOK TENGAH – Polsek Pringgarata, Senin (5/6/2017) sore melakukan bagi-bagii takjil kepada setiap pengguna jalan yang melintas di depan kantor Polsek Pringgarata Lombok Tengah (Loteng). Aksi bagi-bagi takjil yang melibatkan para siswa dan siswi madrasah sekitar itu diapresiasi warga pengguna jalan.

“Masyarakat menyambut positif kegiatan bagi-bagi takjil ini. Mereka mengucapkan terimakasih,” ucap Kapolsek Pringgarata AKP Sopyan Hadi, disela turut membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Kapolsek Pringgarata menjelaskan selain program rutin melakukan patroli malam di beberapa titik yang dianggap rawan, Polsek Pringgarata juga menjalankan program yang diselaraskan dengan program Polres Loteng, sahur on the road, yaitu seluruh anggota melakukan kegiataan dialog-dialog sahur bersama masyarakat.

“Kita sinkronkan program ramadhan Polres. Juga tentunya Polsek dengan inovasi lainnya untuk menjaga keamanan di masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu, tambah AKP Sofyan, anggota telah menempel selebaran berisi himbauan dan juga larangan, seperti tidak boleh ada bunyi petasan selama ramadhan untuk kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Kita juga kunjungi para toga, toma, tokoh pemuda, para kades untuk bersama-sama menjaga keamanan,”tandasnya.

Kapolsek berkomitmen, kepolisian akan terus turun ke masyarakat untuk menjaga kamtibmas. “Kami tidak segan-segan memerintahkan kepada anggota untuk membubarkan kegiatan keramaian yang mengganggu aktivitas masyarakat luas seperti balapan liar,” tegasnya.

(mn05/r3)

Bagikan :