Pengurus Baru PSSI Lombok Tengah Dipimpin Wabup

LOMBOK TENGAH – PSSI sekarang sedang melakukan pembenahan dari tingkat pusat hingga daerah, termasuk PSSI Lombok Tengah untuk mengembangkan sepak bola yang lebih maju kedepan.

Kepengurusan baru PSSI Lombok Tengah menunjuk orang nomor dua di kabupaten Lombok Tengah Lalu Pathul Bahru sebagai orang yang akan diberikan kendali untuk mengurus agar persepakbolaan di Lombok Tengah berkembang.

Wakil Bupati (Wabup) Lalu Pathul Bahri ditunjuk memimpin PSSI Lombok Tengah diyakini akan mampu membawa permainan yang paling digemari masyarakat itu menjadi lebih maju dan berkembang.

“PSSI saat ini tengah berbenah mulai dari tingkat pusat hingga daerah, melakukan reposisi kepengurusan termasuk di Lombok Tengah,” ucap Muhazzam, Sekretaris Asprov PSSI, pada pengukuhan pengurus baru PSSI Lombok Tengah yang dihadiri Bupati HM Suhaili FT, di Penopo Bupati Lombok Tengah, di Praya, Sabtu (6/8) kemarin.

Dengan pembenahan tersebut, kata Muhazzam, maka diharapkan kepengurusan PSSI Lombok Tengah bisa mengabdikan diri untuk kepentingan bangsa dan negara.

Ditegaskan Bupati Lombok Tengah HM Sihaili FT, bahwa dengan terbentuknya kepengurusan PSSI Lombok Tengah, berharap persepakbolaan di Lombok Tengah akan berkembang, terlebih sepak bola adalah permainan yang paling digemari mulai dari kota sampai pelosok, meski dengan sarana yang minim.

“PSSI Lombok Tengah, mulai dari sekarang harus pasang niat untuk membangun. Jangan ada perpecahan di internal pengurus,” imbuh Suhaili mengingatkan. (pno/gsw)