Sekretaris Daerah Kota Mataram H. L. Makmur Said dalam pembukaan Kantor Kas BNI 1946 Sandubaya

Mataram, MATARAMnews – Kondusifitas yang didukung iklim investasi yang sangat baik di Kota Mataram, sangat menarik minat para investor untuk mengembangkan usahanya di Kota yang tengah maju dengan pesat tingkat perekonomiannya. Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Mataram H. L. Makmur Said dalam pembukaan Kantor Kas BNI 1946 Sandubaya, Kamis (8/3/2012).

Dikatakannya bahwa hal ini beralasan, sebab dengan perkembangan ekonomi yang saat ini mencapai 7,9 persen  atau diatas pertumbuhan ekonomi nasional 6,6 persen, Kota Mataram menjadi lahan yang sangat potensial bagi investasi-investasi baru. ”Semua diharapkan akan membantu perekonomian masyarakat terutama masyarakat menengah ke bawah,” lanjutnya.

Sebuah kebanggaan yang tidak bisa disembunyikan, ketika Pimpinan BNI 1946 Cabang Mataram Gandhi Diharjo menyampaikan mengenai kemajuan perusahaannya di Mataram. “Dalam 2012 saja kami telah membuka setidaknya 4 kantor kas baru, yaitu Tanjung, Gerung, Kebon Roek dan di Sandubaya. Kas Kebon Roek yang baru sekitar 2 minggu dibuka telah mempunyai sekitar 150 nasabah dengan kisaran dana hampir Rp1 milyar,” ungkap Gandhi.

Bank Negara Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BNI ’46 merupakan Bank Nasional yang juga telah memiliki 5 Kantor Cabang di Luar Negeri, sehingga dengan dipilihnya Mataram dan khususnya Kecamatan Sandubaya sebagai tempat investasi tentunya telah melewati pertimbangan yang sangat mendalam dan diharapkan dapat terus memberikan pelayanannya yang terbaik terhadap masyarakat. Hal tersebut ditegaskan oleh Komaruddin Noor selaku perwakilan dari Bank Indonesia Cabang Mataram, “bahwa seiring dengan kemajuan wilayah tertentu pasti akan diiringi dengan kemajuan ekonomi yang akan sangat membutuhkan jasa perbankan. Dengan semakin banyaknya jasa perbankan yang ditawarkan, maka bank-bank tersebut akan bersaing dari segi pelayanan dan produk yang mereka tawarkan,” jelasnya.(





Unduh versi Android situs berita Mataram News DISINI !